SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING SUSAN CATERING

NEWS SUSAN

Wedding I



Susan Catering Tampilkan Citarasa Menu Spesial untuk Pesta



Dalam suatu pesta seperti pernikahan, katering merupakan salah satu kebutuhan yang utama. Keberadaan katering, bisa menjadi penentu keberhasilan pesta itu sendiri. Pemilihan jasa katering yang tepat untuk kesuksesan sebuah pesta adalah cara  yang bijaksana.

Susan Catering menyajikan citarasa dan kualitas menu masakan terbaik, dimana ini yang diharapkan konsumen. Kualitas menu makanan yang Susan Catering berikan sangat menjaga kehalalan, kebersihan dan bermutu tinggi.
Susan Catering mengawali usahanya sejak tahun 1990 dan mulai melayani dalam jumlah besar pada tahun 2000. Kini beberapa permintaan kerap datang dari berbagai pihak seperti instansi pemerintahan, swasta, perguruan tinggi dan sebagainya.

Untuk keperluan pesta besar seperti pernikahan, jasa Susan Catering banyak diminta konsumen. “Untuk menciptakan sajian yang unggul dalam cita rasa serta penampilan, kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan cara mengolah setiap masakan dengan penuh inovasi,” kata Ira.

Kebersihan hidangan dan peralatan makan, serta pelayanan yang ramah juga menjadi perhatian katering ini pula. Dengan konsep “Halal, Bersih, dan Sedap”, Susan Catering terus memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan.
Susan Catering berupaya terus melayanai permintaan konsumen dengan baik. Mengandalkan beberapa menu-menu masakan yang semuanya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Susan Catering menyediakan beragam menu masakan yang tersaji dalam pilihan paket menu seperti paket pesta, paket hemat, paket tumpeng dan paket hantaran atau nasi kotak. Contoh untuk Paket Pesta terdiri dari nasi putih, nasi goreng hongkong, sup ayam jagung manis, ayam teriyaki, steak galatin, cap cay, es degan lemon, buah potong segar dan air mineral.

Sedangkan contoh untuk Paket Hemat (prasmanan 1) terdiri dari nasi putih, nasi goreng, ca sayur, ayam goreng kecap, bakmi goreng, es hitam manis dan air mineral. Untuk paket tumpeng, ada tumpeng nasi putih, tumpeng nasi kuning dan tumpeng robyong lengkap (untuk pengantin).

Susan Catering dikenal dengan menu tradisional yang disajikan pada gerabah. Pilihan menunya sangat beragam seperti olahan ayam (ayam bakar merah/ kuning/ kecap), olahan sayur (asem-asem, lodeh podomoro), olahan daging dan ikan (sate manis, sate komoh bumbu), pepes-telor (pepes udang tahu, bothok telur) dan lauk pelengkap (dadar jagung, tempe/tahu bacam).

Dan beragam pilihan menu lainnya seperti olahan seafood, olahan sup, olahan daging, salad, pasta, kambing guling dan menu spesial gubug. Ragam penyegar rasa seperti es buah fantasi dan es cocktail, aneka jajan pasar, aneka bubur campur, tatanan kue mini dan es puter juga bisa dijadikan tambahan menu.

Susan Catering memberikan harga yang terjangkau, bahkan dengan bujet tertentu, pilihan menu ideal bisa juga dipenuhi tanpa mengurangi rasa dan pelayanan. Dari menu yang ada bisa diganti dengan pilihan menu sejenis sesuai ketentuan. Semua harga sudah termasuk pelayanan, peralatan saji, dan dekorasi meja hidangan.

Susan Catering sangat memperhatikan sisi kesehatan, dimana setiap masakan tanpa menggunakan MSG, namun citarasa tetap dipertahankan.
“Kami selalu berkonsultasi dengan konsumen mengenai menu yang diinginkan dan bujet. Pendekatan kami lebih kekeluargaan dan berusaha melayani dengan hati dan lebih dekat,” pungkasnya.

Untuk pemesanan bisa datang ke Susan Catering di jalan Bunga Camalia No 8 Malang dan jalan Mayjen Panjaitan XV/ 1 Malang. Atau dapat menghubungi melalui nomor telepon (0341) 552 822, 926 7000, 085 635 70910 atau email susancatering@ymail.com.

Dikutip dari:
http://publicity.co.id/susan-catering-tampilkan-citarasa-menu-spesial-untuk-pesta/

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Catering Enak - Halal © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes